Truk Bermuatan Bata Tabrak Truk Sampah di Jl Gatot Subroto, 1 Orang Tewas


GELORA.CO - Sebuah truk bermuatan hebel atau bata menabrak truk sampah compactor milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta. Akibatnya, penumpang truk hebel itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (8/9/2019) pada pukul 05.30 WIB, di Jalan Gatot Subroto arah timur dekat Gerabang Tol Semanggi 2. Truk material yang dikendarai oleh pria berinisial DP (40) itu awalnya kaget menghindari separator busway.

"Kemudian membanting setir ke kiri, lanjut menabrak kendaraan Hino Truck compactor, dikemudikan oleh atas nama OH yang sedang berhenti," ucap Kasubdit Gakkum, Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir, dalam keterangannya, Minggu (8/9/2019).

Truk material mengalami kerusakan parah, bagian depan truk ringsek. Sementara truk sampah hanya mengalami penyok pada bumper belakang.

Akibat kejadian tersebut penumpang truk material meninggal dunia. Korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

"Penumpang light truck nomor polisi B.9107-NYU atas nama Abdul Khoir meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), selanjutnya dibawa ke RSCM dan visum mayat dimintakan," ucap Nasir.



[dtk]

Belum ada Komentar untuk "Truk Bermuatan Bata Tabrak Truk Sampah di Jl Gatot Subroto, 1 Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...