Truk Timpa Mobil dan Sebabkan 4 Orang Tewas di Karawaci, Sopir Kabur


GELORA.CO - Sebuah truk bermuatan tanah terguling dan menimpa sebuah mobil di Karawaci, Tangerang. Kejadian ini mengakibatkan empat orang tewas. Namun satu balita selamat.

"Sopir yang mengendarai truk tanah tersebut melarikan diri," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (1/8/2019).

Empat orang tewas dan satu selamat dalam kejadian ini. Para korban adalah penumpang mobil Daihatsu Sigra yang tertimpa bodi truk.

"Korban selamat dibawa ke Klinik Rani," imbuhnya.

Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB tadi. Saat itu truk Hino bernopol B-9927-TYY, yang melintas di depan klinik 'Rani' Jl Imam Bonjol menuju Tangerang, tiba-tiba kehilangan kendali. Pada saat bersamaan, mobil Daihatsu Sigra bernopol B-1932 COE melintas dari arah berlawanan. 

"Karena sopir tidak dapat mengendalikan truk, truk oleng dan terbalik, sehingga menindih mobil Daihatsu Sigra," tuturnya.

Polisi saat ini masih mengevakuasi material tanah yang tumpah di lokasi. Mobil Daihatsu Sigra yang tertimpa truk juga tengah dievakuasi.[dtk]

Belum ada Komentar untuk "Truk Timpa Mobil dan Sebabkan 4 Orang Tewas di Karawaci, Sopir Kabur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...