Tiga Agenda Akbar, Komplek Senayan Dijaga Lebih Ketat


GELORA.CO - Suasana pelataran Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen di Senayan, Jakarta nampak berbeda Jumat pagi ini (16/8).

Ratusan anggota masyarakat berkumpul dengan antusias. Mereka duduk rapi di kursi-kursi yang sudah tertata rapi sebelumnya.

Suasana ramai kali ini terkait dengan agenda rutin Sidang Tahunan MPR RI yang akan dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPD dan DPR serta Pembukaan Sidang Paripurna DPR RI masa sidang VI.

Tiga agenda akbar tersebut, Presiden Joko Widodo akan memberikan pidato kenegaraan. Baik di Sidang Tahunan dan Sidang Bersama.

Khusus Paripurna DPR RI, Presiden Jokowi akan membacakan Rancangan Undang-undang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2019 dan Penyampaian Nota Keuangan.

Ketiga sidang itu akan dilangsungkan di Gedung Nusantara atau “Gedung Kura-kura”. Untuk itu, panitia menyediakan layar berurukan 5X5 meter bagi pengunjung.

Pengamanan sedikit lebih ketat, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR terus siaga di lokasi.(rmol)

Belum ada Komentar untuk "Tiga Agenda Akbar, Komplek Senayan Dijaga Lebih Ketat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...