Kencingi Bendera Merah Putih, Polisi Tangkap 4 Pemuda


GELORA.CO - Video amatir empat orang pemuda yang mengencingi bendera merah putih viral di sosial media. Warganet mengecam ulah keempat pemuda tersebut.

Aparat kepolisian tidak tinggal diam atas kegaduhan tersebut, mereka menangkap sebanyak empat orang pemuda yang diduga menjadi tersangka perlakuan tidak menyenangkan tersebut.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyampaikan empat orang pemuda tersebut bernama Bambang Oktri Swesta (22), M. Fachrobby Subartha (22), Mayanda Sandi Septia Hadi (24) dan Dini Satria Wiratama (21).


Peristiwa itu terjadi hari Jumat (9/8) pukul 23.40 WIB, Cafe Arzam Jalan Jenderal Sudirman Desa Candirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau. Mulanya, keempat pemuda tersebut datang dari Lirik menuju Cafe Arzam sekira pukul 21.00 WIB lalu pulang sekitar pukul 23.35 WIB.

Setibanya di parkiran mobil yang berada di halaman warung, Mayanda dan Dino Satria ingin buang air kecil. Tanpa berpikir panjang keduanya kencing di bawah bendera merah putih yang tergantung.

“Air seninya tidak mengenai bendera,” kata Dedi lewat keterangan persnya yang diterima wartawan, Minggu (11/8/2019).

Aksi tersebut, direkam oleh temannya sendiri  bernama Bambang Oktri dan Fachrobby dengan menggunakan telefon genggam yang akhirnya viral di sosial media.(rmol)

Belum ada Komentar untuk "Kencingi Bendera Merah Putih, Polisi Tangkap 4 Pemuda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...