Gerindra: Insyaallah Prabowo Hadir Di Kongres PDIP


GELORA.CO - PDI Perjuangan bakal menggelar Kongres V di Bali pada tanggal 8 hingga 10 Agustus mendatang. Sorotan mata publik kini tertuju kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang digadang bakal datang dalam acara tersebut.

Undangan kepada Prabowo bahkan telah diberikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat mantan Danjen Kopassus itu berkunjung ke Teuku Umar, Menteng.

Bahkan Prabowo menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberi undangan itu.

“Kan waktu ditanya Bu Mega. apakah Prabowo akan Hadir, Prabowo menjawab terima kasih atas undangannya," ujar Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat ditemui di Pasar Baru, Jakarta, Jumat (2/8).

Andre yakin sikap Prabowo itu menunjukkan kesanggupan untuk hadir. Namun demikian dia mengingatkan publik, andai Prabowo datang maka itu dilakukan dalam rangka merajut kembali kebersamaan di negeri ini.

"Seperti yang disampaikan, insyallah akan usahakan menyempatkan hadir atas undangan itu," tegasnya.

Kepada para pendukung Prabowo yang ingin agar Gerindra oposisi, Andre menjelaskan bahwa yang dibutuhkan bangsa hanya oposisi konstruktif. Sementara oposisi yang dipenuhin kemarahan dan kebencian bukan bagian dari budaya bangsa.

"Indonesia butuh keguyuban, karena dengan itu kita bisa melewati krisis ekonomi global yang di depan mata," pungkasnya. [rmol]

Belum ada Komentar untuk "Gerindra: Insyaallah Prabowo Hadir Di Kongres PDIP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...