Aksi Brutal Bule Australia di Bali Viral, Begini Aksi-aksi Nekatnya


GELORA.CO - Ulah bule Australia yang satu ini di Bali benar-benar kelewatan. Dalam beberapa jam, Nicholas Carr,26, telah melukai beberapa warga dan merusak beberapa tempat yang disinggahinya. Aksi brutalnya yang viral itu, akhirnya berakhir saat polisi bersama warga meringkusnya.

Warga Kuta, khususnya yang berada di seputaran Jalan Sunsetroad menyaksikan sendiri ulah bule berkebangsaan Australia yang tiba-tiba mengamuk. Aksi Nicholas Carr viral di dunia maya karena sekilas mirip adegan film action.

Informasi yang dirangkum Jawa Pos Radar Bali, bule yang diketahui menginap di Pelangi Bali Hotel, kamar Nomor 207, Jalan Diana Pura, Seminyak, itu membuat onar setidaknya di empat lokasi.

Salah satu aksinya yang paling berbahaya yakni menendang seorang pengendara motor yang sedang melintas, Sabtu (10/8) pagi pukul 05.30.

Pengendara motor malang itu adalah Wayan Wirawan, 22. Saat itu Wirawan mengendarai sepeda motor dari rumahnya di Jimbaran dengan tujuan ke tempat bekerja di Vila Desamuda, di Jalan Basangkasa, Seminyak.

Dalam perjalanan dengan motor kecepatan sedang, tiba-tiba pelaku yang sedang dikejar warga muncul dari arah depan langsung loncat menendang pinggang Wirawan.

Tak pelak, tendangan kungfu ala Nicholas membuat Nyoman kehilangan kendali dan terpental dari motornya.

Tidak cukup sampai di situ. Nicholas yang dikejar sekitar sepuluh orang warga itu terus lari di jalan raya. “Hai, you stupid!” teriak salah seorang yang mengejar pelaku.

Namun, Nicholas tak menghiraukan. Di tengah jalan Nicholas kembali menabrakkan dirinya pada mobil yang sedang melaju.

Uniknya, Nicholas seperti aktor dalam film laga. Meski cukup keras terkena benturan dia selamat.

“Untuk korban (Wayan Wirawan) mengalami luka dan lebam pada bagian pinggang, luka lecet pada lengan kanan, dan jari tangan kiri,” ujar Iptu I Putu Ika Prabawa, Kanit Reskrim Polsek Kuta dikonfirmasi kemarin.

Sementara sepeda motor Vespa warna abu-abu milik korban nomor polisi DK 3928 FAU mengalami kerusakan.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Tim Opsnal Polsek Kuta yang dipimpin Ika Prabawa langsung menuju ke tempat kejadian.

Menurut Iptu Ika Prabawa, ulah menabrakkan diri di Jalan Sunsetroad bukan aksi satu-satunya Nicholas.

Sebelum menganiaya pengendara, Bule kelahiran 3 November 1992 itu sebelumnya juga mengamuk di Toko Cirkle K di depan Hotel Fave, Kuta.

Tidak itu saja, Nicholas juga mengamuk di rumah milik salah seorang warga bernama Nyoman Purda.

“Warga (Nyoman Purda) mengalami lecet karena baru bangun dari tempat tidur tiba-tiba langsung dibanting,” imbuh Iptu Prabawa.

Di tempat lain, di Restauran Wahaha pelaku juga berulah dengan memecahkan kaca. Selanjutnya tim dibantu warga berhasil mengamankan pelaku.

Nicholas kemudian diajak bicara oleh petugas. Setelah berhasil ditenangkan, bule itu lalu ditepikan di jalan untuk dibersihkan luka-lukanya kemudian dibawa ke RS Siloam untuk mendapat perawatan.

Informasi lain yang didapat Jawa Pos Radar Bali, warga sempat kewalahan lantaran Nicholas terus memberontak. Nicholas sempat diikat selang karena terus melawan.

Hingga berita ini selesai ditulis kemarin petang belum diketahui penyebab Nicholas mengamuk. Sebab Nicholas masih mendapat perawatan di rumah sakit.[jpc]

Belum ada Komentar untuk "Aksi Brutal Bule Australia di Bali Viral, Begini Aksi-aksi Nekatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...