Polisi Mulai Dalami Penemuan Puluhan STNK di Rumah Rey Utami-Benua


GELORA.CO - Polisi mengatakan puluhan STNK di dari rumah Rey Utami dan Pablo Benua masih dalam proses pemeriksaan. Puluhan STNK telah disita polisi saat penggeledahan dan kini diamankan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

"Barang masih di Krimsus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (12/7/2019).

Argo menjelaskan penyidik sedang menanyakan pada Rey dan Pablo terkait keberadaan puluhan STNK.

"Barang bukti STNK dan barang bukti hasil geledah sedang ditanyakan dalam pemeriksaan yang masih berlangsung," ucap Argo.

Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE. Keduanya ditangkap setelah pemeriksaan pada Rabu (10/7) hingga Kamis (11/7) dini hari.

Keduanya diperiksa sebagai tersangka karena video 'ikan asin'. Polisi lalu melakukan penggeledahan ke rumah Rey Utami dan Pablo Benua di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Di sana, polisi menemukan puluhan lembar surat tanda nomor kendaraan (STNK). Pablo pernah dilaporkan terkait dugaan penipuan dan penggelapan mobil.

"Polisi juga menerima laporan pada tanggal 26 Februari 2018 tentang penipuan dan penggelapan mobil dengan terlapor Pablo Benua," jelas Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/7).[dtk]

Belum ada Komentar untuk "Polisi Mulai Dalami Penemuan Puluhan STNK di Rumah Rey Utami-Benua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...