Jokowi Bertemu Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus


GELORA.CO - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah tiba di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7). Kedatangannya kali ini untuk bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo nampak sudah tiba sekitar pukul 10.08 WIB didamping oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan beberapa orang lainnya. Mantan Danjen Kopassus itu terlihat mengenakan kemeja putih. Dia lantas melambaikan tangan ke arah awak media dan warga yang sudah menunggu.

Tak lama, Jokowi nampak datang didampingi oleh Ketua TKN Erick Thohir, Menhub Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung hinhga Kepala BIN Budi Gunawan.

Sama dengan Prabowo, Jokowi juga mengenakan kemeja putih. Dia hanya melambaikan tangan ke arah awak media dan penumpang setelah keduanya bersalaman.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi). (Sabik Aji Taufan/ JawaPos.com)

Nampak senyum terpancar dari dua negarawan ini. Mereka saling menyapa begitu hangat. Warga yang ingin bertemu dengan pemimpinnya itu bersorak meminta foto bersama dan salaman. “Hidup pak Jokowi, hidup pak Prabowo,” teriakan warga di sekitaran Stasiun MRT Lebak Bulus.

Mereka langsung bergegas menaiki MRT menuju stasiun Istora Mandiri. Rencananya mereka akan ngopi bareng di FX Sudirman. Keduanya duduk bersebelahan di gerbong 1 MRT Jakarta. Sesampainya di Stasiun MRT Istora, keduanya melakukan konferensi pers kepada awak media.

“Ini pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara yang sebetulnya kita rencanakan lama. Tapi pak Prabowo sibuk sering mondar-mandir ke luar negeri. Saya perga pergi ke daerah. Alhamdulilah pagi ini kita bisa bertemu dan mencoba MRT. Karena saya tahu pak Prabowo belum mencoba MRT,” kata Jokowi.[jpc]

Belum ada Komentar untuk "Jokowi Bertemu Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...