Tiba di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Hanya Ucapkan Satu Kata


GELORA.CO - Musisi yang juga politikus Ahmad Dhani Prasetyo tiba di Rutan Klas 1 Cipinang pada Kamis, 13 Juni 2019, setelah sebelumnya dipinjamkan ke Rutan Klas 1 Medaeng, Surabaya. 

Tiba pada pukul 06.50 WIB, Ahmad Dhani mendapatkan pengawalan yang cukup ketat, dengan kemeja hijau yang dikenakannya, pentolan grup musik Dewa 19 ini langsung masuk menuju Rutan Cipinang. 

Tanpa kata, Ahmad Dhani hanya tersenyum dan terus berjalan menuju Rutan Cipinang. Saat awak media melontarkan berbagai pertanyaan kepada suami Mulan Jameela ini, hanya satu kata yang keluar dari mulutnya. 

"Baik," ujar Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Sebelumnya, Ahmad Dhani telah dijatuhi vonis hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, atas kasus pencemaran nama baik dalam vlog berujar idiot.

Ia dinyatakan terbukti secara sah bersalah dan meyakinkan melakukan perbuatan pidana pencemaran nama baik.

Ketua Majelis Anton R Widyopriyono dalam persidangan membacakan vonis tersebut, hakim mendasarkan putusan pada keterangan sejumlah saksi dan sependapat dengan dakwaan dan tuntutan jaksa penuntut umum.

Namun, hakim memiliki pertimbangan lain sehingga vonis penjara yang dijatuhkan terhadap Dhani enam bulan lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni satu tahun enam bulan penjara.

Pihak keluarga pun merasa kecewa dengan putusan tersebut, sebab keluarga menganggap ada ketidakadilan.

"Ya (keluarga) kecewa, cuma berucap idiot karena dipersekusi tapi dihukum 1 tahun. Sedangkan yang melakukan persekusi tidak dinyatakan bersalah," ujar pengacara Ahmad Dhani, Hendrasam saat dihubungi awak media usai vonis pada Selasa, 11 Juni 2019.[viva]

Belum ada Komentar untuk "Tiba di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Hanya Ucapkan Satu Kata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...