Soal Kepergian Prabowo Ke LN, Sandi: Kepo Boleh, Tapi Hormati Urusan Pribadi Orang


GELORA.CO - Cawapres Sandiaga Uno angkat bicara soal kepergian Capres Prabowo Subianto ke Dubai baru-baru ini. Menurutnya, kepergian ke luar negeri adalah urusan pribadi Prabowo dan tidak perlu dibesar-besarkan. 

"Saya bertemu Pak Prabowo, bahwa dia ke luar negeri untuk keperluan pribadi," ujar Sandi di Media Center BPN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (29/5).

Sebelumnya, Prabowo meninggalkan Indonesia dengan jet pribadi menuju Dubai, Uni Emirat Arab melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa kemarin.

Meski tidak tahu pasti perjalanan pribadi itu untuk apa, Sandiaga menyebut Prabowo menuju Dubai untuk transit sebelum menuju Eropa guna keperluan medis.

"Mungkin untuk rekam medisnya kan selama ini beliau selalu mengecek kesehatannya di Eropa, jadi Dubai itu tempat transit. Dan menuju titik yang lain saya juga enggak tahu," jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun meminta publik untuk tidak membesar-besarkan perjalan pribadi Prabowo tersebut.

"Satu titik kita kepo boleh. Tapi kalau soal yang ranahnya pribadi apalagi kesehatan dan urusan pribadi ya hormati privasi orang lain," tukasnya. [rmol]

Belum ada Komentar untuk "Soal Kepergian Prabowo Ke LN, Sandi: Kepo Boleh, Tapi Hormati Urusan Pribadi Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...