Ryamizard Tak Percaya Ada Yang Mau Bunuh Wiranto Cs, Rizal Ramli Kirim Jempol


GELORA.CO - Tokoh nasional, Rizal Ramli tak percaya ada kelompok yang benar-benar ingin membunuh pejabat negara dalam aksi 21-22 Mei lalu.

Sebelumnya, dalam konferensi pers, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut ada empat pejabat lingkaran ring 1 menjadi target hitman tersangka yang ditangkap kepolisian, baru-baru ini.

Rizal pun memuji respon Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu. 

"Bang @Ryamirzad  memang common sensenya mantap," cuit mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Mineral era Presiden Jokowi itu lewat akun Twitternya, disertai acungan jempol. 

Ryamizard berpendapat, narasi membunuh pejabat negara itu hanya manuver politik. Sebab, dalam politik, salah satu keluatan yang paling berdampak adalah pernyataan.

"Misalnya kan kita ngomog, nanti gue gebukin lu. Kan belum tentu gebukin. Ya kita tahulah yang namanya politik kan memang begitu," ucap Ryamizard kepada wartawan di Komplek Istana Presiden, Jakarta, kemarin (Rabu, 29/5). 

Keempat nama pejabat dimaksud Kapolri, yakni Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan dan Staf Khusus Presiden bidang Intelijen Gorries Mere. [rmol]

Belum ada Komentar untuk "Ryamizard Tak Percaya Ada Yang Mau Bunuh Wiranto Cs, Rizal Ramli Kirim Jempol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...