Luhut Minta Tim 02 Tak Beri Angin Surga ke Prabowo


GELORA.CO - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan angkat suara soal kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang kerap menyuarakan adanya kecurangan selama Pemilu 2019. Menurutnya, hal itu tinggal dilaporkan saja ke Bawaslu dan yang terkait lainnya.

"Jadi kalau ada salah kan itu ada salurannya di undang-undang. Ada KPU-nya, ada Bawaslu-nya, ada MK-nya, di situ saja kita lakukan," kata Luhut di Jakarta Pusat, Rabu 8 Mei 2019.

Karena itu, dia meminta jangan terus berburuk sangka berdasarkan kata-kata orang lain. Dia berharap orang-orang di sekeliling Prabowo juga tidak memberikan hal-hal yang tak masuk akal.

"Kasihan Pak Prabowo-nya, kan dia orang baik juga. Jangan memberikan angin-angin surga yang enggak masuk akal," ujar Luhut.

Mantan Kepala Staf Kepresidenan itu mempertanyakan data-data pelanggaran yang dikemukakan mereka. Menurut mantan Menko Polhukam ini semua harus lapang dada dalam menerima hasil Pemilu.

"Kalau ada pelanggaran kan dibuka pelanggarannya, datanya di mana, sederhana kok," kata Luhut.

Sebelumnya, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengutus seseorang untuk bertemu dengan Prabowo Subianto. Nama, Luhut Binsar Pandjaitan disebut-sebut menjadi utusan itu. [vv]

Belum ada Komentar untuk "Luhut Minta Tim 02 Tak Beri Angin Surga ke Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...