Kesedihan Sandiaga Uno atas Wafatnya Ustadz Arifin Ilham


GELORA.CO - Mendengar kabar duka terkait wafatnya ustaz Muhammad Arifin Ilham, calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno teringat kembali pertemuannya dengan pimpinan Majelis Az-Zikra itu. Lewat unggahan akun di Twitter pribadinya @sandiuno, Sandiaga mengenang kebaikan almarhum dai kondang tersebut.

"Moment ini diabadikan pada 8 Januari lalu di RSCM ketika beliau sedang dirawat. Tidak banyak kata-kata yang terucap. Setiap saya ajak berbicara, ia hanya bisa memberi sinyal melalui genggaman tangannya. Takjub melihat kuatnya beliau menghadapi penyakit yang dideritanya," cuit eks wakil gubernur DKI Jakarta itu, Rabu (22/5/2019).

Dalam foto yang diunggahnya, Sandiaga yang mengenakan jas hitam berkemeja biru tampak menggenggam tangan ustaz Arifin Ilham yang tengah berbaring. Sandiaga juga menyampaikan sejumlah doa untuk almarhum.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin," ungkapnya.[tsc]

Belum ada Komentar untuk "Kesedihan Sandiaga Uno atas Wafatnya Ustadz Arifin Ilham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...