Megawati: Kalau Kalah Tak Perlu Ribut, Ketawa Saja


GELORA.CO - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengingatkan juga pernah mengikuti pencalonan pilpres. Ia meminta kalau pihak yang kalah tak perlu ribut tapi ketawa saja.

"Saya kan juga pernah ikut pemilihan presiden, waktu kalah ya saya ndak ribut ya sudah ketawa saja, ayok kita makan-makan, itu pilihan rakyat," kata Megawati di kediamannya di Kebagusan, Jakarta, Rabu 17 April 2019.

Ia menambahkan, semuanya sama-sama warga negara Indonesia, bukan asing. Karena itu apapun hasilnya harus dihadapi dengan riang gembira.

"Kita ini warga negara sama-sama loh bukan warga negara asing itu yang saya ingin katakan dan semoga nanti kalau hasilnya apapun ya kita riang gembira saja," kata Mega.

Ia mengingatkan juga agar awak media dan anak-anak muda harus menyiarkan sesuatu yang baik-baik. Sehingga jangan 'menangkap' hoax atau kebencian.

"Jangan melihat orang tetapi melihat juga cara kerja dan pengalaman kerjanya. Nah, sehingga dengan demikian pendidikan politik bagi rakyat itu jalan terus menerus bisa berjalan," kata Mega.

Ia mengatakan pemilu sudah berjalan sejak 1955. Sehingga aneh kalau dikatakan pemilu ini barang baru.

"Tahun ini empat cucu saya sudah ikut memberikan kewajibannya sebagai warga negara," kata Mega.[viva]

Belum ada Komentar untuk "Megawati: Kalau Kalah Tak Perlu Ribut, Ketawa Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...