Komentari Fitnah UAS, Ustaz Felix Siauw: Maling Teriak Maling


GELORA.CO - Ustaz Felix Siauw angkat bicara terkait fitnah yang menimpa sahabatnya, Ustaz Abdul Somad atau UAS.

UAS difitnah memiliki tiga istri dan rumah mewah di Kampar. Foto dan nama-nama istri UAS diposting di akun Twitter mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu yang sebelumnya sudah dibobol hacker.

Ustaz Felix Siauw menyindir kelompok yang memfitnah UAS. Kelompok itu selalu marah karena menganggap diserang hoax dan fitnah.

Herannya, kelompok itu justru yang paling aktif menyebar hoax dan fitnah di media sosial.

Kelompok itu, kata Felix, sering mengimbua agar masyarakat tidak melakukan ujaran kebencian, tetapi justru dia yang paling aktif mengucapkan kata-kata kasar, seperti ganyang.

Felix melanjutkan, kelompok itu juga sering mengajak agar jangan melakukan politisasi agama dan menjadikan masjid sebagai sarana politik praktis. Namun dia juga yang ngamplop di depan kamera.

Kelompok itu, kata Felix, menuduh orang lain otoriter, tapi akun-akun yang berseberangan di-takedown. Nasihat pun dibilang makar.

Berikut ini postingan lengkap Ustaz Felix Siauw di akun Instagram pribadinya, Minggu 14 April 2019:

Maling Teriak Maling

Marah-marah, katanya difitnah, jadi korban hoax, lalu mau melawan. Kampanyenya memerangi hoax. Herannya, para pendukungnya paling aktif menebar hoax

Katanya, jangan ungkapan kebencian. Tapi kata-kata bunuh, ganyang, persekusi pengajian, menganiaya petugas, menyerang ormas, juga dari pendukungnya

Ujarnya jangan politisasi agama, jangan jadikan masjid sarana politik praktis. Tapi justru ngamplop di depan kamera, tebar fitnah ke istilah syariah-khilafah


Tuduhannya, orang lain yang otoriter, yang mengekang kebebasan. Tapi akun-akun yang berseberangan di takedown, nasihat dibilang makar.


Belum ada Komentar untuk "Komentari Fitnah UAS, Ustaz Felix Siauw: Maling Teriak Maling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...