Diserang Maruf Amin, Prabowo: Saya 1 Persen yang Paham Tanggung Jawab dan Cinta Negara


GELORA.CO - Dalam debat kandidat kelima, calon wapres nomor urut 01 Maruf Amin bertanya soal pernyataan 1 persen rakyat Indonesia menguasai mayoritas aset di Indonesia.

Maruf mengatakan, dari sisi kekayaan pribadi calon dan calon wakil presiden, mungkin pasangan Prabowo-Sandi termasuk dalam yang elit 1 persen itu. Lalu bagaimana konsep yang ditawarkan dalam konsep pemerataan. 

Mendapati pertanyaan itu? Prabowo dengan tegas mengaku mungkin dirinya termasuk dalam elit yang 1 persen, elit yang di awal disinggung oleh Maruf Amin.

"Saya selalu di mana-mana mengaku bagian dari 1% persen. Tapi 1% yang mengerti tanggung jawab saya bagi bangsa dan negara," kata Prabowo dalam sesi tanya jawab debat kelima, (13/4).

Namun, meski demikian, Prabowo menegaskan siap mencurahkan jiwa dan raganya untuk negara. Sedangkan untuk pemerataan, Prabowo mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan.

"Saya siap, tak hanya harta, tapi jiwa dan negara. Saya bagian dari 1 persen tapi 1 persen yang cinta tanah air," katanya. [rm]

Belum ada Komentar untuk "Diserang Maruf Amin, Prabowo: Saya 1 Persen yang Paham Tanggung Jawab dan Cinta Negara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...