Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya


GELORA.CO - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyalahkan presiden-presiden sebelum Joko Widodo yang menyebabkan Indonesia harus melakukan kebijakan impor. Hal itu membuat sejumlah kader Partai Demokrat bertanya mengapa justru Prabowo menyalahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan presiden sebelum Jokowi.

Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik melalui akun Twitternya.

"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?," cuit Rachland, Sabtu (13/4).

Ucapan Prabowo itu bermula dari pertanyaan panelis tentang strategi menjaga harga-harga komoditi pangan dan perikanan tetap terjangkau. 

Awalnya Prabowo mengatakan, penyebab mahalnya harga-harga bahan pokok karena kebijkan ekonomi Indonesia salah arah. Dia mengatakan, perlu ada reorientasi kebijakan ekonomi Indonesia agar kembali kepada Pasal 33 UUD 1945.

"Jadi, kembali lagi. Saya terus terang saja, ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Saya tidak salahkan. Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun.dan kita harus berani mengoreksi diri," ujar Prabowo. [kp]

Belum ada Komentar untuk "Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...