Takut Jantungan, Sandi Tak akan Bikin Kejutan ke Ma'ruf Amin di Debat


GELORA.CO - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tidak akan mengejutkan rivalnya, KH Ma'ruf Amin pada debat Cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, malam nanti.

Adapun tema debat ketiga nantinya mengenai Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Sosial Budaya.

"Enggak, kita enggak ngejut-ngejutin, nanti takut masyarakat jantungan, enggak sehat," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak di Hotel Sultan, Minggu (17/3/2019).

Dia memastikan bahwa Sandi akan menawarkan sejumlah solusi mengenai persoalan bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya yang tidak terpikirkan oleh Tim Kampanye Nasional Koalisi Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

"Enggak boleh buat Kiai terkejut," katanya.

Dia menambahkan, Sandi selalu santun kepada siapapun, tidak hanya kepada KH Ma'ruf Amin. "Bukan hanya pada Pak Kyai Ma'ruf, tapi dengan semua golongan masyarakat beliau menempatkan pada posisi yang sama," paparnya.

Sementara itu, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa Sandiaga Uno akan tampil keren pada debat nanti malam.

"Pokoknya teman-teman (Wartawan, red) siapkan kamera, Bang Sandi akan keluarkan sesuatu, pokoknya keren, kita akan kalahkan kartu sakti Jokowi," kata Andre di lokasi yang sama. [SN]

Belum ada Komentar untuk "Takut Jantungan, Sandi Tak akan Bikin Kejutan ke Ma'ruf Amin di Debat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...