Rommy Ditangkap KPK, BPN: Mayoritas Tokoh di Kubu 01 Berkasus


GELORA.CO - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno turut angkat suara soal penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy. Juru kampanye nasional Prabowo-Sandi, Nizar Zahro, menyebut di kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin banyak orang berkasus.

"Tertangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuzy dalam operasi OTT KPK hanyalah puncak gunung es bahwa di kubu 01 lah banyak dihuni para politikus berkasus," kata Nizar lewat siaran persnya, Jumat, 15 Maret 2019.

Ketua DPP Partai Gerindra ini mempersilakan masyarakat melihat sendiri tokoh-tokoh yang merapat mendukung Jokowi-Ma'ruf. Mayoritas, katanya, memiliki kasus hukum.

"Mayoritas memiliki kasus. Motivasi bergabung ke 01 hanya untuk mengamankan kasusnya. Atau bisa juga bergabung ke 01 karena di bawah tekanan akan diusut kasusnya," ujar Nizar.

Nizar mempertanyakan sekarang siapa yang berani mengatakan rezim Presiden Jokowi bersih dari korupsi. Menurutnya, pada 17 April 2019 nanti rakyatlah yang akan menenggelamkan rezim Jokowi.

"Kapal 01 sudah oleng. Elektabilitas merosot. Para tokoh sekeliling banyak berkasus. Satu per satu dicokok KPK," kata Nizar.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Raharjo membenarkan anak buahnya melakukan operasi tangkap tangan kepada Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Muhammad Romahurmuziy alias Rommy.

Agus menjelaskan, hingga kini Rommy masih diperiksa. Status hukum terhadap Rommy belum ditentukan.

"Betul (Rommy kena OTT) ada giat KPK di Jatim, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," ujar Agus saat dikonfirmasi VIVA, Jumat 15 Maret 2019. [vva]

Belum ada Komentar untuk "Rommy Ditangkap KPK, BPN: Mayoritas Tokoh di Kubu 01 Berkasus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...