KPK Dikabarkan Turut Menangkap Sekjen Kementerian Agama


GELORA.CO - Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, M Nur Kholis Setiawan dikabarkan ikut diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat petang, 15 Maret 2019, menyusul OTT Ketum PPP, Romahurmuziy. Kasus ini berkaitan dengan jual beli jabatan di Kemenag.

"Dijemput di kantor tadi sore jam 5," kata salah satu staf Nur Kholis di kantor KPK kepada awak media, Jumat, 15  Maret 2019.

Selain itu, KPK juga telah menyegel ruangan, ruang kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin dan ruang kerja Nur Kholis, sore tadi.

"Kami bantu pemeriksaan termasuk ruang menteri agama dan ruang sekjen. Informasinya baru dua itu," kata Kepala Biro Humas, Data dan Informasi Kemenag, Mastuki lewat sambungan telepon, Jumat malam.

Mastuki menerangkan, penyegelan tersebut dilakukan petugas KPK sekitar Pukul 17.30 WIB. Sebelumnya KPK telah mengantongi izin dari pihak keamanan. 

"Petugas KPK datang ke kantor sudah tutup jam kantor, sekitar 17.30," kata Mastuki. 

DIkonfirmasi soal penyegelan berkaitan dengan kasus Ketum PPP, Romahurmuziy oleh satgas KPK, Mastuki enggan berspekulasi. Dia menyerahkan itu kepada KPK untuk mengkonfirmasinya.

"Ditanyakan pada KPK kalau itu," imbuhnya. [vva]

Belum ada Komentar untuk "KPK Dikabarkan Turut Menangkap Sekjen Kementerian Agama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...