Jokowi : Kalau 17 April Kalah, Awas Sumatera Utara


GELORA.CO - Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menarget menang tebal di Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya, Jokowi sudah merasa menjadi keluarga besar di Sumut. Bobby Afif Nasution yang merupakan menantu Jokowi adalah warga Sumut.

Hal itu disampaikan Jokowi saat deklarasi dukungan dari Alumni BelUSUkan di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Sabtu (16/3). Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengajak Bobby untuk naik ke panggung bersama Ibu Negara Iriana.

"Kalau sampai 17 April kami kalah, awas Sumatera utara. 2014, Kami menang tipis. Tapi 2019, kami harus menang tebal. Perasaan saya mengatakan, kami akan menang tebal di Sumut," ujar Jokowi.

Jokowi mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 17 April mendatang. Dia juga kembali mengingatkan warga agar tidak terpecah belah karena berbeda pilihan. Warga sekaligus diminta tidak mudah percaya dengan hoaks yang beredar. Terutama yang menyerang Jokowi dan berkaitan dengan agama.

"Banyak berita di bawah yang tidak benar. Contoh, nanti kalau Presiden Jokowi memang, pendidikan Agama dihapuskan. Saudara-saudara percaya tidak?" tanya Jokowi.

Sebelumnya, Ketua Panitia Alumni BelUSUkan Mutiha Dermawan Sihombing mengatakan, para relawan akan bekerja maksimal setelah mendeklarasikan diri. Apalagi waktu pemilu semakin dekat. "Kami akan mulai belusukan ke kampung-kampung. Supaya kami menangkan Jokowi-Amin," ungkapnya. [jp]

Belum ada Komentar untuk "Jokowi : Kalau 17 April Kalah, Awas Sumatera Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...