BPN soal Pilpres: Jawa Paling Penting, Sumatera Sudah di Tangan


GELORA.CO -  Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto menyebut, suara pulau Jawa merupakan yang paling penting untuk kemenangan pasangan nomor urut 02. Sementara, untuk pulau Sumatera Titiek yakin Prabowo-Sandi unggul.

"Jawa yang paling penting buat kita, Insya Allah Sumatera sudah di tangan," kata Titiek di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3) malam.

Menurutnya, BPN masih perlu kerja keras untuk memenangkan suara di pulau Jawa. Namun, kata Titiek, survei internal BPN menunjukkan hasil positif untuk pulau Jawa. Dirinya pun optimis suara Prabowo-Sandi Indonesia bagian Timur. juga meningkat.

"Kita sudah cukup meningkat cukup tinggilah," ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua BPN Eddy Soeparno mengatakan, Prabowo-Sandi sudah unggul di beberapa provinsi Pulau Jawa. Misalnya Banten dan DKI Jakarta. Sementara Jawa Tengah dan Jawa Timur masih perlu kerja keras.

"Jawa timur saya kira itu sekarang berimbang, Jawa Tengah memang kita masih perlu mengejar ketertinggalan tapi saya kira waktunya masih cukup satu bulan ini," kata Eddy.

Sekjen PAN itu meyakini arus dukungan masyarakat bawah untuk Prabowo-Sandi di Jawa makin kuat. Menurutnya, para pendukung paslon 02 tulus dan sukarela.

"Itu yang menggembirakan kami bahwa kehadiran pasangan calon itu selalu dihadiri oleh massa yang tidak perlu diundang, datang dengan sendirinya, apalagi dibayar. Sama sekali tidak," katanya. [mdk]

Belum ada Komentar untuk "BPN soal Pilpres: Jawa Paling Penting, Sumatera Sudah di Tangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...