Beredar Surat Permohonan Tim Kampanye Jokowi Minta Bantuan Hadirkan Ulama di Kalsel


GELORA.CO - Tim kampanye nomor urut 01, daerah koalisi Provinsi Kalimantan Selatan, menyebarkan undangan kepada Wali Kota/ Wakil Wali Kota dan Bupati/Wakil Bupati se-Kalsel. Undangan tersebut bermaksud meminta bantuan untuk menghadirkan ulama di Kalsel.

Permohonan undangan dengan nomor 029/B/TKD-JKWMA/KS/III/2019 tersebut, bertepatan dengan akan diselenggarakannya kampanye petahana Joko Widodo pada Rabu (27/3) pukul 19.00 Wita, di sebuah hotel di Banjarmasin.

Undangan tertanggal 26 Maret 2019 itu, meminta kepada setiap Wali Kota atau Bupati, untuk menghadirkan 10 orang alim ulama/tokoh agama per kabupaten.

Undangan tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Provinsi Kalsel Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ghimoyo dan Sekretaris H. Syaifuddin.


Berikut kutipan surat tersebut:

Sehubungan dengan rangkaian kegiatan pertemuan Bapat Ir. H. Joko Widodo, calon Presiden RI Nomor Urut 01 pada:

Hari : Rabu
Tanggal : 27 Maret 2019
Pukul : 19.00 Wita
Tempat : Ballroom Hotel Mercure, Banjarmasin

Maka bersama ini kami memohon dukungan, partisipasi dan bantuan Bapak/Ibu Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati di Kalimantan Selatan untuk berkenan dapat menghadirkan para Alim Ulama/Tokoh Agama sejumlah 10 (sepuluh) orang per kabupaten/kota.

Atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu/Saudara dalam kegiatan tersebut, kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...