Ramai "Jokowi Pakai Earpiece saat Debat", Karding Membantah


GELORA.CO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bicara soal ramai isu capres Joko Widodo (Jokowi) memakai earpiece saat debat kedua.

"Kami tidak ingin ini menjadi isu dan fitnah kepada Pak Jokowi bahwa beliau pakai wireless earphone untuk mendengar jawaban. BPN nggak ingin ini jadi fitnah ke Pak Jokowi. Saya sarankan TKN supaya segera mengklarifikasi ini, supaya tidak jadi fitnah dan isu liar. Masa incumbent pakai contekan," kata Jubir BPN Andre Rosiade, Senin (18/2/2019), dikutip dari detikcom.

Politisi PAN Mustofa Nahra juga mempertanyakan foto Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Abdul Kadir Karding yang ramai di media sosial. Netizen mengaitkan foto Karding yang terlihat sedang berkomunikasi melalui headset, dengan foto Jokowi yang diduga menggunakan earpiece saat debat berlangsung.


Dikutip dari Wartakota, Karding menegaskan bahwa Jokowi tak menggunakan alat bantu saat debat capres 2019 putaran II.

"Tidak benar sama sekali Pak Jokowi memakai alat tersebut. Pak Jokowi hanya memakai clipp on disediakan oleh stasiun televisi penyelenggara debat. Secara teknis tidak mungkin Pak Jokowi menggunakan alat tersebut karena komunikasi di ruang debat di-jamed," papar Karding. (*)

1 Komentar untuk "Ramai "Jokowi Pakai Earpiece saat Debat", Karding Membantah"

Rizz Haixel mengatakan...

Semakin dibantah, semakin rakyat sadar siapa yang harus dipilih..rakyat sudah cerdas bung!

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...