Istri Ustaz Derry Sulaiman Dipukul dan Ditendang di Bypass Bali


GELORA.CO - Istri Ustaz Derry Sulaiman, Antika Jodha, menjadi korban penganiayaan saat melintas di Jl Bypass Ngurah Rai, Bali. Akibatnya, Jodha mengalami luka memar di wajah dan kram di perut. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2) lalu sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu Jodha bersama tiga anaknya ditabrak sepeda motor ketika sedang melintas di daerah Jalan Bypass Ngurah Rai.

"Tempat kejadian Jl Bypass Ngurah Rai sebelah Hotel Cristal Kuta, Badung. Mobil Mbak Jodha ditabrak sepeda motor, otomatis dong turun melihat kondisi mobil. Perjalanan itu kan agak macet, bus Adi Cahaya itu di belakang mobilnya Mbak Jodha dia itu ngebel terus, Mbak Jodha bilang, 'Sabar Pak, sabar ini lagi komunikasi sama motor ini.' Waktu busnya lewat pikirnya sudah lewat saja, ternyata dia berhenti di depan," jelas pengacara Jodha, Agustinus Nahak, ketika berbincang via telepon, Rabu (13/2/2019). 

Tak lama setelah itu, turunlah kernet bus dan menghampiri Jodha. Kernet bus itu dengan nada tinggi bertanya siapa orang yang meminta sabar saat macet. 

"Lagi komunikasi itu dia nggak terima langsung melayangkan pukulan ke MbakJodha. Habis itu dia nggak kuat dan langsung tendang juga karena banyak orang lihat kejadian dan macet langsung dilerai. Setelah dilerai, yang bersangkutan langsung pergi."

Akibat pemukulan itu, Jodha mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan dan kram di perut karena ditendang. Tak lama setelah itu, Jodha langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta. 

"Ustaz Derry di Jakarta, setelah itu Mbak Jodha langsung melapor ke Polsek Kuta," tutur Agus. 

Akibat penganiayaan itu, hingga saat ini Jodha masih sakit. "Mama masih sakit, sekarang masih bedrest," kata wanita yang mengaku sebagai anak Jodha ketika ditelepon. [dtk]

Belum ada Komentar untuk "Istri Ustaz Derry Sulaiman Dipukul dan Ditendang di Bypass Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...