Fahri Hamzah: Ketua Biang Kerok Saracen Sudah Ketahuan, Tangkap Dong!


GELORA.CO -  Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah turut mengomentari isu Seracen yang kembali mencuat di Tanah Air. Dimana baru-baru ini, Facebook mengumumkan telah melakukan pemblokiran terhadap beberapa akun terkait Saracen.

Dalam keterangannya, Facebook menyertakan halaman dari Permadi Arya atau yang dikenal dengan nama Abu Janda kedalam sindikat tersebut.

Grup Saracen dikenal mengunggah konten ujaran kebencian dan berbau SARA berdasarkan pesanan.  Tujuan mereka menyebarkan konten tersebut semata alasan ekonomi.

Para pelaku menyiapkan proposal untuk disebar kepada pihak pemesan. Setiap proposal ditawarkan dengan harga puluhan juta rupiah.

Melalui akun Twitternya Fahri Hamzah mengatakan sebaiknya penegak hukum segera bertindak. Isu Saracen yang dituduhkan kepada kelompok lain dan tidak terbukti telah mencoreng nama penegak hukum.

Sekarang, lanjut Fahri “ketua biang keroknya sudah ketahuan ya tangkap dong” tulis Fahri.


Warganet mendukung usulan Fahri Hamzah untuk mendesak penegak hukum menangkap biang kerok grup Saracen yang dibongkar Facebook,

 (*)

3 Komentar untuk "Fahri Hamzah: Ketua Biang Kerok Saracen Sudah Ketahuan, Tangkap Dong!"

Unknown mengatakan...

Rezim separo gendeng pura2 "tuli"

Rubik123 mengatakan...

Tangkap, selidiki, apalagi

Teh Sofie mengatakan...

Katanya suruh laporkan, ini sudah ada aksi langsung pemilik medsos masih perlu dilaporkan? Polri mestinya proaktif meminta data ke facebook.

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...