Fadli Zon Prediksi Prabowo Unggul 63 Persen di Pilpres 2019


GELORA.CO - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, memprediksi Prabowo akan unggul dengan perolehan suara 63 persen dalam Pemilihan Presiden 2019. Sebab, saat ini saja, survei internal BPN menunjukkan Prabowo unggul dari Joko Widodo 1-2 persen.

"Beberapa hari ini, walaupun masih tipis, tapi ke depan kita prediksi, kita targetkan yang menurut prediksi saya, Insya Allah kita menang dengan 63 persen," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Ia meyakini dan optimistis akan menang di banyak dapil. Dari waktu ke waktu, koalisinya makin optimistis dengan kemenangan pilpres.

"Bahwa Gerindra, insya Allah begitu juga Pak Prabowo sebagai capres dan Pak Sandiaga Uno juga akan memenangkan pemilu presiden tanggal 17 April. Karena kita masih ada waktu kurang lebih 60 hari lagi dan waktu ini kita akan manfaatkan sebesar-besarnya," tutur Fadli.

Ia mengklaim, tren elektabilitas dari petahana semakin stagnan dan turun. Sementara itu, Prabowo semakin naik dan mendapatkan momentumnya. 

"Saya kira sudah melampaui sekarang. Saya lupa angka persisnya. Pak Djoko Santoso yang tahu. Kita enggak publish memang," ujar Fadli. [viva]

2 Komentar untuk "Fadli Zon Prediksi Prabowo Unggul 63 Persen di Pilpres 2019"

Rizz Haixel mengatakan...

Prediksi BPN selalu tepat, dibuktikan dgn pilgub DKI; selisih prediksi BPN dgn riil kemenangan Anis sandiaga beda dikit. Begitupun pilpres 2019; riil.masyarakat begitu besar dukungan terhadap paslon 02. Beda dengan survey² yg bermunculan. Kita liat aja 17 April, semoga Pilpres 2019 bisa jurdil..Aamiin..

Unknown mengatakan...

Kalo PILPRES Terlaksana dgn JURDIL dan TRANSpARAN Insya Allah Yakin 02 Prabowo Sandi menang telak.. perkiraan 69%

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...