Ditahan Polisi, Pelaku Penganiayaan Istri Ustaz Derry Sulaiman Minta Damai


GELORA.CO - Made Prima Yoga (27), pelaku penganiayaan Istri Ustaz Derry Sulaiman, Antika Jodha, sudah ditahan di Polsek Kuta, Bali. Yoga dan keluarganya pun memohon damai agar dilepaskan.

"Jadi sekarang itu dia tetap ditahan di Polsek Kuta. Dia dan keluarganya juga udah mohon-mohon minta damai," ujar Ustaz Derry Sulaiman kepada detikHOT.

Derry Sulaiman dan Jodha mengungkapkan sudah memaafkan perilaku Yoga. Namun sayang, proses hukum harus tetap berjalan untuk memberi efek jera.

"Kalau maaf udah. Tapi sekarang apa yang kamu tanam, itu yang kamu tuai. Nikmati dululah itu sel. Gimana-gimananya lihat nanti," papar Derry Sulaiman.

"Saya bilang bukan masalah damainya. Ini kalau dibiarkan besok-besok akan ada lagi (yang) kena tonjok orang Islam. Akan ada lagi yang dipersekusi," tandasnya.

Antika Jodha dianiaya oleh seorang kernet bus Adi Cahaya bernama Yoga saat melintas di Jl By Pass Ngurah Rai, Bali, Kamis (7/2/2019) malam. Jodha diserang pada bagian wajah. Ia juga mengalami tendangan di perutnya.[dtk]

1 Komentar untuk "Ditahan Polisi, Pelaku Penganiayaan Istri Ustaz Derry Sulaiman Minta Damai"

Ari Istamar mengatakan...

Masuk sel dah lu. Makan tuh sayur koll

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...