TKN Sebut Sholat itu Urusan Pribadi, Mustofa: Nah Kalian tak Bisa Lagi Bully Cara Sholat Prabowo


GELORA.CO - Gerah dengan isu agama yang muncul menjelang pemilu presiden dan wakil presiden, apalagi dipakai untuk mengejek calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto, politikus Partai Amanat Nasional Mustofa Nahrawardaya bersikap.

Melalui akun Twitter @AkunTofa, Mustofa Nahrawardaya memposting dua foto calon wakil presiden nomor urut satu Ma'ruf Amin. Foto yang pertama dia sedang shalat sambil duduk di kursi. Foto yang kedua Ma'ruf Amin sedang berdiri mendampingi Joko Widodo dalam debat perdana. Yang membuat netter semakin kesetrum adalah tweet Mustofa Nahrawardaya: "Urusan dunia, kuat berdiri... #2019PrabowoPresidenRI," kata dia.

Perbandingan yang dilakukan oleh Mustofa Nahrawardaya kemudian menjadi pemberitaan sebagian media online. Media Detik.com misalnya, langsung meminta tanggapan dua anggota tim kampanye nasional. Mereka menyayangkan apa yang dilakukan politikus PAN itu. Mereka menekankan shalat merupakan urusan pribadi umat.

Mustofa Nahrawardaya mengatakan dengan adanya penjelasan tersebut kini Prabowo Subianto tidak bisa diejek "tidak bisa shalat" atau tidak bisa jadi imam." Dia mengapresiasi jawaban bijak tim kampanye nasional.

"Kini kalian gak bisa lagi membully "Prabowo gak bisa shalat" dan "Prabowo gak bisa imam" karena menurut TKN, shalat itu urusan Pribadi. TKN memang keren," kata dia.

Dia juga menambahkan, jika cara sholatnya Prabowo masih dijadikan serangan politik oleh kubu lawan, maka cukup sodorkan pernyataan TKN Jokowi-Ma'ruf yang menyebut sholat itu urusan pribadi.

[Ak]

Belum ada Komentar untuk "TKN Sebut Sholat itu Urusan Pribadi, Mustofa: Nah Kalian tak Bisa Lagi Bully Cara Sholat Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...