Rocky Gerung Diingatkan Hati-hati, Kabarnya Ada yang Lagi Nunggu Dia Kepleset


GELORA.CO - Ahli filsafat Rocky Gerung diingatkan untuk lebih hati-hati dalam bersikap maupun bertutur kata agar tidak terjerat kasus hukum. 

Menurut informasi politisi Partai Amanat Nasional Mustofa Nahrawardaya, ada yang sedang menantikan Rocky Gerung terpeleset sehingga bisa dijerat dengan hukum.

"Ati-ati Om @rockygerung, kabarnya ada yang lagi nunggu anda kepleset. Sekalipun berkali-berkali anda bilang hindari delik, yang lagi nunggu tetap sabar nunggu. Karena digaji," tulis Mustofa Nahrawardaya di akun Twitternya @AkunTofa.

Penampilan Rocky Gerung di berbagai kesempatan memang selalu menarik perhatian. Sikapnya yang sering mengkritik kekuasaan sering membuat kuping lawan menjadi merah. Misalnya ketika dia mengkritik pemberian kisi-kisi pertanyaan kepada tiap calon presiden dan wakil presiden sebelum debat.

Terutama di media sosial Twitter, sebutan dungu yang sering dipakai Rocky Gerung untuk mengkritik kerap membuat sebagian netter, terutama pendukung Joko Widodo kesal.

"Sekarang semua orang paham politik. Hanya pemerintah dungu yang masih nekat berbohong," kata Rocky.

Rocky memang mengambil jalur aman dengan tidak menyebut identitas tokoh yang sedang dikritik. Misalnya, dia mengkritik dengan tweet: "Hormati kesederhanaannya. Kecuali ia sengaja pamerkan ke publik."

Beberapa waktu yang lalu dia menyebut mobilisasi kepala desa itu manipulatif. "Sungguh dungu." Dia sering terlibat perdebatan sengit dengan tokoh dan netter. "Berpendapatlah. Nyinyir sekalipun, ketimbang kalian ngamuk di kolam seharian," kata Rocky Gerung. [Ak]

Belum ada Komentar untuk "Rocky Gerung Diingatkan Hati-hati, Kabarnya Ada yang Lagi Nunggu Dia Kepleset"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...