Gubernur Kalbar Acungkan 1 Jari Dibalas Salam 2 Jari "Hidup Prabowo!"


GELORA.CO - Sebuah video yang memperlihatkan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengacungkan salam satu jari sebagai simbol dukungan terhadap pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin viral di dunia maya, Senin (21/1/2019).

Video tersebut diunggah dari akun @_Alfatih1453. Tampak dalam video, Sutarmidji yang mengenakan baju biru melewati kerumungan orang-orang dalam suatu acara sambil mengacungkan jari telunjuknya.

"GUBERNUR KALBAR MAKSA WARGA AGAR ACUNGKAN SALAM SATU JARI, 
WARGA GAK MAU MALAH BALAS ACUNGKAN SALAM DUA JARI DAN TERIAK PRABOWO PRESIDEN", tulis @_Alfatih1453.

Acungan jarinya pun disambut oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka mengacungkan jari sambil menyerukan, "hidup Jokowi!"

Namun, di antara orang-orang yang ada di sekitar Gubernur Kalbar, ada yang malah membalas simbol dukungan untuk Jokowi-Maruf ini dengan salam dua jari yang merupakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Warga yang menunjukkan salam dua jari pun tak kalah menyerukan dukungan untuk Prabowo-Sandi di hadapan Sutarmidji. "Hidup Pak Prabowo!" seru mereka.

Sutarmidji pun tersenyum sambil tetap mengacungkan salam satu jari seraya berlalu dari orang-orang yang mengerubunginya dalam kesempatan itu.

Video:
 []

1 Komentar untuk "Gubernur Kalbar Acungkan 1 Jari Dibalas Salam 2 Jari "Hidup Prabowo!""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...